by

Real Madrid Resmi Perkenalkan Jude Bellingham

Real Madrid secara resmi merekrut Jude Bellingham dari Borussia Dortmund dengan biaya transfer senilai 103 juta euro atau sekitar Rp1,67 triliun. Bellingham menandatangani kontrak selama enam tahun bersama klub yang berbasis di Santiago Bernabeu.

Pengumuman kepindahan Jude Bellingham ke Real Madrid telah dilakukan. Mantan pemain Borussia Dortmund akan memakai nomor khusus selama bermain di Santiago Bernabeu. Pemain Inggris ini akan memakai kostum bernomor 5.

Alasan di balik pilihan nomor punggung 5 oleh Jude Bellingham di Real Madrid adalah untuk memberikan penghormatan kepada legenda klub, Zinedine Zidane, yang sebelumnya memakai nomor tersebut di Los Blancos -julukan Real Madrid- sekaligus menjadi idola Bellingham.

Bellingham menjelaskan bahwa dia tidak ingin meniru sang legenda, Zinedine Zidane, dalam memilih nomor punggung 5 di Real Madrid. Pemain berkebangsaan Inggris ini hanya ingin memberikan penghormatan kepada legenda tim nasional Prancis itu.

Saat diumumkan sebagai pemain baru Real Madrid, Bellingham menyatakan bahwa ia bergabung dengan klub bukan karena uang. Baginya, uang bukanlah hal yang penting.

Sebenarnya, nomor favorit Jude Bellingham adalah 22. Namun, nomor tersebut sudah dipakai oleh Antonio Rudiger di Real Madrid sehingga pemain berusia 19 tahun ini memilih nomor punggung 5.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed